Lepas


mungkin aku akan pergi...tapi aku tahu..itu tak akan jauh....
mungkin aku akan hilang...tapi aku tahu..masih ada jejak

aku pergi bukan untuk tak melihatmu lagi...
aku hilang bukan untuk tak berbekas..

tapi untuk hatiku....untuk jiwaku....
untuk langkah aku....

merelakanmu...berarti melepaskan hatiku...
melepaskan hati atas dirimu...berarti menutup pintu....

dan hanya aku dan Ia yang sanggup melakukannya
bukan mereka..bukan dirinya....

aku tak mau menjadi beban...aku tak mau jadi batu...
jangan kasihani aku atas apapun...jangan hanya karena pikiran, kau di sini....
karena aku tak pernah mau dikasihani...aku tak pernah ingin dikasihani....

cukuplah Ia yang mengkasihani diriku....cukuplah Ia yang aku pinta ....

jalanlah kau dengan jalanmu....dan biarkan aku jalan dengan jalanku...

0 komentar: